oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polsek Cigasong Kembali Gelar Baksos dan Bagikan Ribuan Masker

Berita Polres Majalengka-, Memperingati Hari Bhayangkara ke -75 tahun 2021, Polsek Cigasong Polres Majalengka menggelar aksi bakti sosial membagikan ribuan masker gratis di beberapa tempat di wilayah hukumnya , Sabtu (3/7/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menyampaikan, Ribuan masker itu diberikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, kali ini kita bagikan masker di Desa Kutamanggu diterima langsung oleh Kepala Desa Kutamanggu sebanyak 300 Pack.

Penyerahan masker gratis dan hand sanitizer dilaksanakan langsung di Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasony, yang dipimpin Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri khususanya Polsek Cigasong Polres Majalengka terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar AKP Atik Suswanti.

Adapun sasaran pembagian sembako dan masker ini adalah warga di kawasan Perkampungan Adat Nagari Sijunjung, serta masyarakat lain yang membutuhkan.

“Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi seperti pada saat sekarang, dimana kita masih menghadapi pandemi covid-19 yang masih mewabah,” ucap Kapolsek.

Sebelumnya, Polsek Cigasong Polres Majalengka juga sudah menyalurkan paket sembako dan masker kepada warga dan purnawirawan Polri yang terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Cigasong.

“Dari seluruh rangkaian kegiatan bakti sosial dan ini refleksi dari makna peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ditengah wabah pandemi Covid-19 Polisi hadir, peduli dan berbagi kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(Rd)

News Feed