oleh

Peringati May Day, Polres Lebak bersama Serikat buruh bagikan takjil dan santunan anak yatim

Berita Polres Lebak–.Dalam rangka Hari Buruh internasional atau May day, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK bersama DPC Serikat Buruh Nasional (SPN) Kab. Lebak dan Sat Pol PP Lebak bagikan Takjil dan Masker kepada warga masyarakat di Simpang Papanggo Citeras Rangkasbitung.( Sabtu, 01 Mei 2021 )

“Ya Sore ini kita Polres Lebak bersama DPC Serikat Buruh Nasional (SPN) Kab. Lebak dan Sat Pol PP Lebak bagikan Takjil dan Masker kepada warga masyarakat kabupaten Lebak” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK

Ade menjelaskan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional May day 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak”

ā€¯Selain itu dalam rangka peringati May Day Polres Lebak bersama DPC GARTEKS KSBSI juga melaksanakan buka puasa bersama dan santunan anak yatim bertempat di Ruko Kp. Sena Ds. Mekarsari Kec. Rangkasbitung Kabupaten Lebak”ungkap Ade

“Kegiatan ini selain berbagi dengan sesama, juga guna mengingatkan kepada warga masyarakat Kabupaten Lebak bahwa pandemi covid-19 belum berakhir, masyarakat dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M” tutup Ade.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten