oleh

Personel Polres Majalengka Laksanakan Vaksinasi Covid – 19 Tahap Kedua

Berita Polres Majalengka–, Tahap kedua vaksinasi covid-19 bagi anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan 15 – 17 Maret 2021 sebanyak 906 Personil bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Senin (15/3/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh tim vaksinasi yang terdiri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Puskesmas yang ditunjuk serta tim dari Ur Dokkes Polres Majalengka.

Bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar merupakan implementasi pencegahan dan pengendalian covid-19 di Polres Majalengka dan unit pelayanan bagi pegawai negeri pada Polri.

“Pelaksanaan ini secara serentak berdasarkan surat Keputusan Bupati Majalengka Nomor : 443.32/Kep.47- DINKES/2021 tanggal 1 Februari 2021 perihal Pembentukan Tim Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Majalengka,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Kapolres berharap, vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan kepada anggotanya, terutama yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan publik saat menjalankan tugas dinas.

“Kita berharap ini akan mencegah anggota Polres Majalengka tertular virus covid-19 namun kita tetap wajib memakai masker dan memedomani protocol Kesehatan saat bertugas,” tandasnya.

Urkes Polres Majalengka sebelumnya telah memastikan tanggal pelaksanaan, lokasi, dan hal-hal teknis lainnya, serta penggiliran jumlah hari ini peserta mencapai 300 orang. Para peserta vaksinasi di tingkat Polsek juga melaksanakan di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka yang sejak awal dijadwalkan.

Selama tiga hari berturut-turut, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua kepada seluruh personel Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang mengikuti vaksinasi covid-19 akan dikelompokkan dalam pelaksanaannya setiap 10 orang menjalani proses vaksinasi dan setelah selesai secara bergantian baru dilaksanakan 10 orang berikutnya yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten