oleh

Personel Polsek KP. Menyata Polres Kotim Tegur Secara Humanis Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas

Polres Kotim – Guna terciptanya Kamseltibcarlantas, Personel Polsek KP. Mentaya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menegur secara humanis pengendara sepeda motor yang tidak tertib berlalu lintas yaitu tidak memakai helm dan sepeda motornya tidak mrnggunakan kaca spion dan kelengkapan lainnya, Senin (06/03/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Polsek KP. Mentaya Polres Kotim pada saat Gatur (penjagaan dan pengaturan) rawan pagi sambil menegur pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas atau melengkapi kendaraannya dengan kaca spoin dan memakai helm di Jalan Usman Harun Sampit Kab. Kotim Prov. Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek KP. Mentaya Iptu Sriyono, S.H menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka tertib berlu lintas di wilayah hukum Polres Kotim.

Menurut Kapolsek KP. Mentaya, selain melaksanakan penjagaan dan pengaturan aur lalu lintas (Gatur) personel juga menegur secara humanis terhadap pengendara sepeda motor yang tidak mematuhi aturan atau tidak tertib berlalulintas yaitu tidak memakai helm dan melengkapi kendaraannya dengan kaca spion dan kelengkapan lainnya, ujar Kapolsek.

“Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas/tidak tertib berlalulintas,” Pungkasnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten