oleh

Perwira Pengawas Tingkatkan Pengawasan Mapolres Kotim

Baraknews Polres Kotim – Perwira Pengawas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng meningkatkan pengawasan Mapolres dengan rutin melaksanakan pengecekan terhadap lingkungan Mapolres Kotim, Minggu (5/3/2023) malam.

Pengecekan Mapolres dan lingkungan sekitarnya dilaksanakan oleh perwira pengawas (Pawas) Iptu Edi Subagyo dengan didampingi piket Propam di Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Pawas (Perwira Pengawas) Iptu Edi Subagyo menuturkan bahwa pengecekan ini wajib dan rutin dilakukan selaku Piket Pawas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditambahkan oleh Piket Pawas bahwa pada jam-jam rawan tertentu dilaksanakan pengecekan bagian-bagian dalam Mapolres antara lain kunci gembok pengaman pintu pagar Mapolres dan bagian lainnya sekitar Mapolres guna mamastikan situasi Mapolres Kotim dalam keadaan aman dan kondusif, ungkap Piket Pawas.

“Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastian situasi keamanan Mapolres dan lingkungan sekitarnya aman dan terkendali,” pungkasnya ( hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten