Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Apresiasi Kinerja Seluruh Anggotanya

Berita Polres Majalengka, Pimpin apel jam Pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Edwin Affandi, selaku Kapolres sangat mengapresiasi kinerja anggotanya dalam menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka, Senin (6/9/2021).

Terima kasih atas upaya seluruh rekan-rekan dalam memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka yang aman dan kondusif ini,” ujar Kapolres Majalengka dalam sambutannya saat memimpin apel jam Pimpinan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Majalengka.

Ia berpesan, seluruh anggota agar tidak berpuas diri dalam melakukan hal-hal yang baik dan terus mempertahankan serta meningkatkan kegiatan Kepolisian memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

Terus jalin silaturahmi dan sambang. menghimbau masyarakat agar bersinergi dengan Polri dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas. Seluruh anggota harus terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten