oleh

Plh Guru jema’at BNKP Lauru Faete diduga Pukuli Jema’atnya

-Berita Lampung-2.716 views

Berita Nias Utara (Sumut)–,Plh Guru Jema’at Banua Niha Keriso Protestan atau disingkat BNKP yang berada di Lauru faete tepatnya didesa Dahana Hiligodu kecamatan Namehalu Esiwa kabupaten Nias Utara Diduga Pukuli Jema’atnya. Minggu 14/03/2021

Menurut keterangan hasil investigasi dari tempat kejadian Persoalan ini berawal dari pembangunan sebuah gedung Sekolah Minggu (SM) Yang akan dibangun di Jema’at BNKP Lauru faete

Namun hal ini berakhir dengan sebuah pukulan yang diduga dilakukan Fanolo Lahagu Alias Ama Iwan Lahagu yang tidak lain adalah Plh Guru Jema’at Gereja itu sendiri kepada Ama Vina Gea yang tidak lain juga Jema’at Sendiri.

Menurut keterangan Ama Vina Lewat (korban) dalam statusnya di Akun Facebooknya Menyatakan,

” Ini perbuatan Pengeroyokan PLH Guru Jema’at BNKP Lauru faete terhadapku bersama dengan 2org anaknya, kejadian ini terjadi sore kamis tgl 11 maret 2021 sekitar jam 17:30 semoga tuhan membalas perbuatan kalian, yg dpt menjadi contoh bgi kita semua”, Status Aku Facebook Ama Vina Gea Faete sekitar 2 hari yang lalu.

Atas kejadian ini, Ama Vina Gea (Korban) telah melaporkan persoalan ini di polsek lahewa untuk meminta keadilan atas kejadian yang menimpa dirinya.(AF lase)

News Feed