oleh

Polres Ciamis Polda Jabar Bersama tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian masker gratis ke warga

Berita Kab.Pangandaran – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar yang tergabung dalam tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian masker gratis ke warga. Pemberian masker ini dilaksanakan di kawasan Pasar Tradisional Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (23 Juli 2021).

Adapun personel yang terlibat ikut serta bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pangandaran terdiri dari Satuan Pol Air Polres Ciamis, dan Polsek Pangandaran. Tampak hadir memimpin kegiatan tersebut Kapolsek Pangandaran bersama Sekdis Pol PP Kabupaten Pangandaran serta sejumlah instansi terkait lainnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Pangandaran Kompol Haryono mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan kesadaran warga untuk patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kegiatan ini tidak hanya pemberian masker, dan penindakan saja, tetapi juga memberikan edukasi ke masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Selama kegiatan kami memberikan 200 masker gratis kepada warga masyarakat di kawasan Pasar Pananjung. Kami juga memberikan teguran ke warga yang tidak menggunakan masker, serta mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahn Covid-19,” kata Kompol Haryono.

Kompol Haryono berpesan bawah kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. “Mari kita sama-sama sadar bahwa Covid-19 itu ada, sehingga kita selalu waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus corona,” imbuhnya.(Js)

News Feed