oleh

Polres Ciamis Polda Jabar terus melakukan program vaksinasi di wilayah hukumnya yang mencakup dua Kabupaten yakni Pangandaran dan Ciamis

Berita Kab.Pangandaran – Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus melakukan program vaksinasi di wilayah hukumnya yang mencakup dua Kabupaten yakni Pangandaran dan Ciamis. Seperti program vaksinasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (27 Juli 2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan oleh tim Vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Kalipucang. Selain itu tampak hadir sejumlah anggota Polsek dan Koramil Kalipucang membantu tim vaksinator mengatur warga yang hendak akan melakukan vaksinasi.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan, pelaksanaan program vaksinasi ini merupakan wujud nyata mendukung program Pemerintah Pusat “satu hari sejuta vaksin”. Akselerasi vaksinasi ini dilakukan pemerintah dalam rangka untuk pencapaian 70 persen warga yang divaksin.

“Kami Polri bersama TNI mendukung penuh program vaksinasi sejuta vaksin sehari guna mempercepat herd immunity,” tuturnya.

Iptu Iman Sudirman menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini secara ketat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. “Selama pelaksanaan vaksinasi situasi berjalan aman, lancar dan kondusif,” imbuhnya.

News Feed