Polres Cilegon Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Bina Kusuma Maung 2021

Berita Polres Cilegon–Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Bina Kusuma Maung 2021 yang dilaksanakan lapangan Apel Polres Cilegon, Senin/8/3/2021.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH dan dihadiri Personel yang terlibat Sprin dan Personel TNI, Satpol PP serta Dinsos Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH diwakilkan Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin mengatakan Operasi yang kita laksanakan kali ini merupakan Operasi terpusat dengan melibatkan Unsur TNI dan Pemerintah daerah, dengan Sandi Bina kusuma Maung 2021.

Yang mana nantinya guna menertibkan dan melakukan pembinaan kepada para Anak Jalanan, Gelandangan dan pengemis, Manusia Silver dan Masyarakat yang tidak memiliki identitas dan berdomisili di Kota Cilegon, sehingga nantinya Polres Cilegon dan dinas terkait akan membawa Ke dinas Sosial untuk dilakukan Pembinaan. Dan mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tutup Kompol Mi’rodin.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten