Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek Jajaran adakan patroli gabungan

Berita Polres Cilegon – Polres Cilegon Polda Baten laksanakan Patroli gabungan bersama Polsek Jajaran dalam rangka KRYD (kegiatan Rutin yang ditingkatkan ) serta Cipta Kondisi pembatasan jam malam di daerah hukum Polres Cilegon.

Pelaksanaan Patroli gabungan dipimpin oleh Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman S.H M.M serta Piket Pawas Kasikeu Polres Cilegon IPTU Arifianto Satrio Bagus Wibowo S.E.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik S.H. yang saat ini di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman S.H.M.H mengatakan bahwa dalam oprasi Cipta kondisi ini melibatkan personil gabungan dari Polres Cilegon serta polsek jajaran Polres Cilegon 77 Personil dan untuk sasaran oprasi Cipta kondisi adalah
Jalur Protokol Kota Cilegon – Bonakarta,PCI dan Bunderan Cibeber di Lokasi Keramaian / kegiatan pembubaran kerumunan Operasi Miras Kegiatan dan Pencegahan Balap Liar
Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka ,Menekan penyebaran Virus Covid 19,Meminimalisir tindak pidana / Kejahata, Mencegah adanya Balap liar yang meresahkan masyarakat khususnya pengguna jalan.

Sebelum pelaksanaan tugas Oprasi Cipta kondis dilaksanakani Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Andi Suherman S.H.M.H
memberikan arahan kepada personil yang terlibat oprasi cipta kondisi kita akan membuat wilayah Kota Cilegon ini kondusif, maka kita akan meminimalisir tindakan kriminalitas di Daerah hukum Polres Cilegon, Bhabinkantibmas harus bisa menditeksi dini keadaan wilayah yang melaksanakan Pilkades berkoordinasi dengan Satintelkam Polres Cilegon rekan rekan tetap menerapkan body sistem,Covid sudah mulai meningkat lagi di daerah lain, jangan menyepelekan Protokol kesehatan karena kita sudah di vaksin, mari kita lakukan Cipta kondisi di wilayah kita, kegiatan malam ini adalah penertiban jam malam, karena pandemi ini belum berakhir,serta Para perwira awasi pelaksanaan kegiatan malam ini, laksanakan tugas dengan santun jangan arogan.

dalam kesemparan yang sama Perwira pengawas Kasikeu Polres Cilegon IPTU Arifianto Satrio Bagus Wibowo S.E. memberikan arahan ucapan terima kasih kepada personil Polres Cilegon maupun Polsek jajaran yang telah hadir dalam apel kegiatan rutin yang ditingkatkan di daerah hukum Polres Cilegon dalam rangka Kamtibmas di Kota Cilegon,

Melaksanakan kegiatan pembubaran kerumunan, di Cafe Cafe dan Bunderan Cibeber. Selain itu Jawara bergabung dengan reskrim melaksanakan operasi Miras,Untuk Polsek Polsek lakukan kegiatan Patroli Antisipasi kegiatan balap liar di wilayahnya.

Personil Polsek jajaran melalukan kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di wilayahnya masing – masing dan melaporkan hasilnya kepada Bagops Polres.

Personil Piket Fungsi dan Raimas laksanakan Patroli di wilayah Kota Cilegon dengan sasaran kerumunan masyarakat melebihi jam malam.

Utamakan jaga kesahatan dan selalu berdoa dalam melaksanakan kegiatan.

para perwira pengendali yang hadir pada saat oprasi Cipta kondisi adalah Kaurbinops Sat Samapta IPTU Andi Mario,Kanit Turjawali IPDA Dedi JR,Kanit Jawara IPTU usep Nurawan, Paursubbag Dalops Bagops Polres Cilegon IPDA Atang S,Kanit Obvit IPDA Adi Jarir

perwira pengawas Kasikeu Polres Cilegon IPTU Arifianto Satrio Bagus Wibowo S.E menjelaskan dalam kegiatan tersebut kami berhasil mengamankan dari lokasi,Toko jamu Sucofindo kelurahan Sukmajaya kecamatan Jombang Kota Cilegon. barang bukti yang diamankan berupa 35(tiga lima) kemasan plastik minuman beralkohol jenis kecut dan 31(tiga satu) botol minuman beralkohol berbagai jenis dan merek

Toko jamu di lingkungan pegantungan kelurahan Jombangwetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon
barang bukti yang diamankan berupa,13 (tiga belas) kemasan plastik minuman beralkohol jenis kecut 8 (delapan) botol minuman beralkohol berbagi jenis dan merek No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten