oleh

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Tracing Kepada masyarakat terkonfirmasi Covid19

Berita Polres Cilegon–Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Tracing kepada masyarakat yang melaksanakan isolasi Mandiri akibat terkonfirmasi Covid19 dengan menanyakan perkembangan kesehatan masyarakat tersebut, Kebondalem, Cilegon, Senin, 9/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K, S.H diwakilkan oleh Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon AIPDA Sapto bersama Bintara Remaja (Tracer Covid19 Polda Banten) BRIPDA Samuel melaksanakan kegiatan Tracing kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid19.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan memastikan warga Kebondalem Kota Cilegon yang terkonfirmasi Covid19 dan melaksanakan isolasi Mandiri dalam keadaan Sehat walafiat, dan tetap menjaga kesehatan serta tetap semangat. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

melaksanakan sesuai anjuran dokter dan pemerintah saat melaksanakan isolasi Mandiri seperti berjemur dan meminum vitamin, Kegiatan ini juga bertujuan mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan seperti meninggal dunia saat isolasi Mandiri, maka kita lakukan Tracer, walaupun tidak terus menyambangi kita berkomunikasi melalui media elektronik. Sehingga dengan kegiatan ini semua masyarakat kota Cilegon dapat merasa terbantu dan dapat menyampaikan keluhannya kepada petugas Tracer yang selanjutnya akan disampaikan kepada Tim Kesehatan Puskesmas atau rumah sakit. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

News Feed