oleh

Polres Lebak Adakan Vaksinasi Massal guna menciptakan Herd Immunity

Berita Polres Lebak--. Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lebak, Polres Lebak Polda Banten mengadakan Vaksinasi Massal bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak.

“Ya Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi massal guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam rangka program Respon Vaksinasi Polri 3 Juta Sasaran Serentak di 34 Polda” ujar Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK ( 15/6/2021)

“Kegiatan ini bertujuan guna mempercepat penanganan covid-19 dengan menciptakan Herd imunnity di Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Lebak” ungkap Ade

Kata Ade “Kita menyiapkan 15 Vial Vaksin Sinovac dengan target sasaran 1500 orang yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 14 s/d 15 Juni 2021, dengan harapan setelah di vaksin kekebalan atau imunitas tubuh akan kebal dari virus Covid-19, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak dapat diputus”.

“Sasaran Vaksinasi adalah Para purnawirawan Polri, Keluarga Besar Polri, Tetangga Polri, Masyarakat Umur 18 s/d 50 Tahun ke atas, Sesuai Target Pemerintah ( Pelayanan Publik, Tenaga Kesehatan,Tenaga Didik dan Penyandang Disabilitas)” Jelas Ade

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin.” Imbaunya

News Feed