oleh

Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Apel Pengecekan Kesiapan BKO PAM Pilkades Kabupaten Tanggerang

Berita Polres Lebak-. Guna memastikan kesiapan , Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel pengecekan kesiapan personil BKO Pengamanan Pilkades di daerah Kabupaten Tanggerang bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Polda Banten. Selasa (5/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK , Kabag Ops Kompol Ucu Syarifulloh, SH., Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran berdasarkan sprint Kapolres Lebak Nomor : Sprint/4363/X/PAM 1.3.1/2021 ada 175 ( seratus tujuh lima) orang Personil.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Hari ini kita melaksanakan Apel kesiapan dalam rangka mengecek kesiapan personil yang akan melaksanakan BKO pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang,” ujar Teddy.

Kata Teddy, “Pengecekan meliputi kehadiran personil BKO, sikap tampang, cek peralatan dan kelengkapan.”

“Untuk Personil Polres Lebak Yang melaksanakan BKO Polresta Tangerang sebanyak 175 personil,” ungkapnya.

Kemudian Kapolres berpesan kepada Personil BKO dalam amanatnya agar menjaga nama baik Polres Lebak dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,

“Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polresta Tangerang agar menjaga nama baik Polres Lebak, Tunjukkan dedikasi kalian, jaga tingkah laku dan jangan tinggalkan tugas sebelum berhasil,” tutur Teddy.

“Apabila ada hal-hal yang urgent agar disampaikan kepada perwiranya,” tambahnya.

“Terakhir tetap jaga kesehatan, selamat bertugas,” tukas Teddy.

News Feed