oleh

Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Apel Serpas BKO PAM Pilkades Darkum Polresta Tanggerang

Berita Polres Lebak+-– Guna membantu Pengamanan Pelaksanaan Pilkades Serentak, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K lepas pasukan BKO melalui Apel Pergeseran Pasukan ( Serpas) Polres Lebak dalam rangka BKO Pengamanan Pilkades serentak Tahun 2021 di daerah hukum Polresta Tanggerang bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Polda Banten. Jum’at (8/10/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK , Kabag Ops Kompol Ucu Syarifulloh, SH., Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran berdasarkan sprint Kapolres Lebak Nomor : Sprint/4363/X/PAM 1.3.1/2021 ada 175 ( seratus tujuh lima) orang Personil.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,
“Hari ini kita melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan ( Serpas) dalam rangka melaksanakan BKO pengamanan Pilkades di darkum Polresta Tangerang,” ujar Teddy.

Kata Teddy, “Mulai hari ini pasukan BKO Personil Polres Lebak akan di geser ke Polresta Tanggerang menggunakan kendaraan bus sebanyak 4 unit, karena besok pagi pasukan BKO melaksanakan Apel PAM Pilkades Serentak di Tanggerang kemudian nanti akan menempati plotingnya masing-masing sesuai sprint,”

“Untuk Personil Polres Lebak Yang melaksanakan BKO Polresta Tangerang sebanyak 175 personil, guna memperkuat dan membantu pengamanan Pelaksanaan Pilkades agar bisa berjalan aman dan lancar, serta kondusif,” ungkap Teddy.

Kemudian Kapolres Lebak berpesan kepada Personil BKO dalam amanatnya agar menjaga nama baik Polres Lebak dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,

“Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polresta Tangerang agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Lebak, Tunjukkan dedikasi kalian, Jangan sampai tinggalkan wilayah tersebut sebelum selesai tugas, Berangkat bersama 175 Personil dan pulang 175 personil, berikan contoh yang baik,” tutur Teddy.

“Pelajari betul lokasi TPS, situasi dan kondisi disana, Apabila ada hal-hal yang urgent agar disampaikan kepada perwiranya,” tambahnya.

“Terakhir tetap jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan, selamat bertugas dan hati-hati di jalan,” tukas Teddy.(Js)

News Feed