oleh

Polres Majalengka Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Gerai Vaksin Presisi Terus Dilakukan

Berita Polres Majalengka–, Polres Majalengka Polda Jabar kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua terus dilakukan di Gerai Vaksin Presisi di halaman depan Mako Polres Majalengka, Minggu (11/7/2021).

Kegiatan ini menyasar pada penerima vaksin tahap pertama, yang sebelumnya diberikan di GGM Kabupaten Majalengka di Gerai Pressi Polres Majalengka.

Kapolres Majakengka AKBP Syansul Huda melalui Kabag SDM M.Gozali mengatakan vaksinasi kedua ini sasarannya setiap hari jam kerja sebanyak 300 peserta.

“Mereka merupakan warga  yang sudah mendapatkan vaksin satu bulan lalu,” jelas Kabag SDM KOMPOL M.Gozali di sela kegiatan.

Ia menyampaikan, peserta vaksinasi dipanggil kembali untuk menerima vaksin tahap kedua. Selama diadakan Gerai Vaksin Presisi dari mulai 29 Juni lalu, sebanyak kurang lebih 20.000 orang telah tervaksin.

“Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan, namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada,” lanjut KOMPOL M.Gozali.

Polres Majalengka terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.

Vaksinasi  diberikan secara gratis dan difasilitasi Polres Majalengka. Hal itu sebagai bagian dari instruksi Kapolri yang mempertahankan target vaksinasi satu hari satu juta vaksin di Indonesia.

Masyarakat dipersilakan datang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ke gerai vaskinasi yang disiapkan. Dirinya berharap nantinya Gerai Vaksin Presisi tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ingin divaksinasi. Tukas Kabag SDM KOMPOL M.Gozali.(Rd)

News Feed