oleh

Polres Pandeglang Bagikan 117.119 Masker

Berita Polres Pandeglang-Polres Pandeglang menggelar kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Pandeglang. Sebanyak 117.119 masker dibagikan kepada warga Kab. Pandeglang

“Polres Pandeglang dan Polsek jajaran telah membagikan masker sebanyak 117.119 masker kepada warga Kab. Pandeglang ini terhitung sejak tanggal 01 Februari s.d 22 Februari 2021” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi

Termasuk hari ini disekitaran pasar Anten kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Kegiatan bagi-bagi masker itu dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah.

Kapolres Pandeglang juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Tak lupa, beliau mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

“Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. Kami harap kesaradan tersebut timbul dari dalam diri masing” individu masyarakat Kab. Pandeglang”. tutup AKBP Hamam.(Jep)

News Feed