oleh

Polres Pandeglang Dan Bidokes Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Pelatihan DVI Kepada beberapa bhabinkamtibmas Polres Pandeglang dan Polsek

Berita Polres Pandeglang—Bertempat di Aula Polres Pandeglang telah dilaksanakan Kegiatan Pelatihan DVI oleh Bidokes Polda Banten dan Polres Pandeglang yang di ikuti oleh beberapa bhabinkamtibmas Polres Pandeglang dan Polsek jajaran. Selasa (31/08/2021)

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan Tujuan digelarnya pelatihan tersebut guna meningkatkan kapasitas dan profesionalitas personel Polri dilapangan, sehingga mampu melaksanakan tugas yang terkait dengan kemampuan penanganan korban bencana.

“ kegiatan ini adalah untuk mewujudkan personel yang terlatih, handal, profesional dan terpercaya serta bersifat permanen dalam menangani bencana massal di wilayah Provinsi Banten khususnya Kab. Pandeglang, Perlu diketahui Provinsi Banten khususnya Kab.Pandeglang merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang masuk dalam daerah rawan bencana. “ ujar AKBP Belny

AKBP Belny berharap dengan adanya pelatihan tersebut dapat meningkatkan kemampuan para peserta pelatihan DVI, sehingga mampu mengaplikasikan kegiatan dilapangan.
“Kepada para narasumber dan instruktur, saya pun berharap agar membagikan pengetahuannya sehingga para peserta mampu dan memahaminya secara aplikatif bukan secara teori sebagai suatu pertanggungjawaban kita sebagai anggota Polri kepada negara dan masyarakat,” pungkasnya.(Darus)

News Feed