oleh

Polres Serang Kota Berikan 15 Ton Beras Kepada Masyarakat Sedang Isoman

Berita Polres Kota Serang – Sebanyak 15 ton beras dan sembako disalurkan Polres Serang Kota Polda Banten kepada 1.500 warga Kota Serang yang tengah menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19.

Seperti yang terpantau di Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa (13/7/2021). Jajaran Polres Serang Kota didampingi unsur Kelurahan Serang mendatangi kediaman warga yang tengah menjalani isolasi mandiri untuk memberikan langsung bantuan berupa sembako.

“Kami mengunjungi masyarakat yang terpapar Covid-19 yang saat ini masih menjalankan isolasi mandiri. Alhamdulillah ada sedikit rezeki tali asih yang kami berikan kepada mereka,” ucap Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota, Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., saat ditemui di lokasi, Selasa (13/7/2021) sore.

Disampaikan Kompol Feby, jika pihaknya menyediakan sebanyak 15 ton beras yang akan diberikan kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri. Sedangkan, masing-masing penerima akan diberikan 10 kilogram beras dan kebutuhan pokok lainnya yang bisa digunakan sehari-hari selama proses isolasi mandiri dilakukan.

“Kita berikan kepada masing-masing warga sebanyak 10 kilogram beras, teh, gula, mie instan, sarden dan lainnya. Intinya kebutuhan yang bisa digunakan sehari-hari selama mereka isolasi mandiri. Total keseluruhan itu ada 15 ton beras yang kita distribusikan, nanti penyalurannya dibantu oleh masing-masing Polsek juga,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh pihaknya, hal itu bisa turut membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang sedang kesulitan untuk mencari kebutuhan karena sedang isolasi mandiri, sehingga mereka bisa cepat pulih, cepat sembuh,” ungkapnya. (TP/HUMAS).

News Feed