oleh

Polres Serang Kota Gelar Rapat Sosialisasi Bidang Kehumasan

Berita Polres Kota Serang – Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., yang diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., membuka kegiatan Rapat Sosialisasi bidang Kehumasan yang dilaksanakan di Aula Mapolres Serang Kota. Rabu (23/06/2021).

Kegiatan Rapat Sosialisasi kali ini sebagai narasumber Wartawan Fhotografer Banten Pos Dziki Oktomauliyadi, S.Pd.

Dalam Rapat Sosialisasi ini turut hadir Kasi Humas Polres Serang Kota, Paur Humas Polres Serang Kota, Para kasi Humas Polsek dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini dalam era Keterbukaan Informasi Publik dan perkembangan teknologi yang sangat cepat, Humas memiliki peranan yang sangat penting dan strategis sebagai komunikator publik.

“Pengemban Fungsi Humas Polri harus mengamankan kebijakan institusi, memberikan pelayanan dan menyebarluaskan pesan atau informasi kepada masyarakat tentang program kerja Polri”, kata Wakapolres

Saat ini di era 4.0 yang nanti akan lebih meningkat lagi. dengan adanya kecanggihan teknologi ini harus terus mengupgrade kemampuan.

“Cara kerja, baik itu rekan-rekan anggota kehumasan maupun rekan rekan yang berada langsung di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Oleh karena itu saya harapkan kepada rekan-rekan baik yang langsung berhubungan dengan kehumasan maupun yang di lapangan rekan-rekan bhabinkamtibmas tentunya betul-betul memahami agar komunikasi di lapangan berjalan dengan baik,”ujarnya.

Tidak hanya memahami dan mempelajari tetapi juga untuk lebih berkreasi dan mempunyai inovasi untuk membuat sesuatu hal yang baik, jadi tertarik dan bersimpati kepada diri kita dan khususnya institusi polri.

“Silahkan laksanakan dan prioritaskan tugas dengan baik agar bisa membantu dan melayani masyarakat dengan baik,”tutupnya. (TP/HUMAS).

News Feed