oleh

Polres Tasik Kota  Rutin Salurkan Bansos Bagi Warga Tidak Mampu dan Terdampak PPKM Darurat

Berita Polres TASKOT – Guna membantu  ekonomi masyarakat  tidak mampu karena terdampak  PPKM Darurat ,Polres Tasik Kota  secara rutin menyalurkan  Bansos berupa Paket Sembako dan beras, Rabu (22/7/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH.SIK.MSi yang diwakili Kabagren KOMPOL Arisbaya SH menjelaskan “Penyaluran  bansos berupa sembako dan paket beras seberat 5kg, 5 Bungkus Mie, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu, dilakukan tiap hari dengan door to door kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan dan terdampak PPKM Darurat ini,” ungkap Kabagren disela kegiatannya yang  didampingi Forkopimcam Cibeureum .

Didampingi Babinsa dan bhabinkamtibmas Kelurahan Karsanagara Kecamatan Cibeureum , rombongan menyusuri jalan kecil   dan perkampungan untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan  . Hari ini sudah tersalurkan 200 kg paket beras serta 50 paket sembako di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

” Kami berterimakasih kepada warga yang mentaati prokes, memakai masker,menghindari kerumunan serta berada di rumah saja , ada sedikit bantuan paket sembako  dari Kapolres Tasik Kota  setidaknya dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan ekonomi.,” ujar Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno

PPKM Darurat level 4 di wilayah Kota Tasikmalaya  merupakan upaya  pemerintah dalam menekan penyebaran Covid19, untuk itu dihimbau agar masyarakat  tetap disiplin,  taati prokes dengan memakai masker ,jaga jarak,hindari kerumunan dan  selalu mencuci tangan agar pandemi ini segera berakhir.(poltaskot) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten