oleh

Polres Tasikmalaya Kota  Bagikan Bantuan sembako kepada Warga Isoman di Wilayah Tamansari

Berita PolRESTASKOT – Jajaran Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 di Perumaham Tamanjaya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/7/2021). .

Kapolres Tasikmalaya Kota , AKBP Doni Hermawan S.H. S.IK.MSi, mengatakan, bantuan berupa sembako ini disalurkan secara door to door.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan  treatment  dari  Polres Tasikmalaya Kota  kepada masyarakat yang menjalani isoman. Sehingga kebutuhan sehari-hari mereka setidaknya  dapat terpenuhi,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres didampingi Kapolsek  Tamansari membagikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Perumahan Tamanjaya Indah   yang tersebar di  10 rumah.

Kapolres berharap kegiatan tersebut membuat keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota  dan komponen masyarakat lainnya dapat membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Pihaknya meyakini jika kegiatan semacam itu diikuti instansi atau tokoh masyarakat lainnya maka semangat kepedulian dan kebersamaan menjadi sebuah komitmen di Kota Tasikmalaya. Sehingga warga yang menjalani isoman pun kebutuhannya terpenuhi meski tidak dapat beraktivitas untuk sementara waktu.

“Semangat gotong royong harus dikedepankan sehingga isoman yang dijalani saudara-saudara kita berjalan lancar. Kami juga mengimbau masyarakat berpartisipasi aktif mematuhi aturan PPKM Darurat, karena ini semata-mata demi kebaikan dan keselamatan kita semua,” kata AKBP Doni Hermawan S.H.,S.I.K.,M.S.I
(POLTASKOT)

News Feed