oleh

Polri Peduli, Jajaran Polsek Majalengka Kota Salurkan Bantuan Kepada Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Berita Polres Majalengka, Jajaran Polsek Majalengka Kota kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli, Kamis (12/8/2021).

Penyaluran Bansos tersebut berupa beras menyasar warga kurang mampu dan pedagang kali lima turut, hari ini sebanyak 10 kepala keluarga di Kecamatan Majalengka berekonomi lemah yang mendapatkan Bansos ini,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar.

Dalam bakti sosial petugas juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ungkap Kapolsek Majalengka Kota.

“Sebelumnya Babinkamtibmas terlebih dahulu sudah mendata warga yang berekonomi lemah. Selanjutnya disalurkan dengan cara door to door,” sebut AKP Kusdinar.

Kapolsek berharap, dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah PPKM Level 3 akibat pandemic COVID-19, “Bansos ini memang menjadi atensi tersendiri. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan hidupa sehari-hari,” harap AKP Kusdinar.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten