oleh

Polri Peduli, Kapolsek Malausma Kembali Salurkan Bansos Pada Warga Terdampak Covid-19

Berita Polres Majalengka, Guna  mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19, Kapolsek Malausma Polres Majalengka IPTU Agus Malik bersama anggota kembali Salurkan kepada warga terdampak Covid 19, di Desa dan Kecamatan Malausma dan Kabupaten Majalengka, Rabu (25/8/2021).

Sikapi diberlakukan nya PPKM sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Wabah Covid 19, Polri Polsek Malausma Polres Majalengka turut mendukung program pemerintah dengan menyalurkan Bantuan kepada warga selama sama PPKM.

Bansos tersebut merupakan program bakti sosial Polri sebagai wujud kepedulian membantu sesama, dan terkait dengan situasi saat ini diberlakukan nya PPKM guna mencegah penyebaran Covid 19, Bantuan tersebut langsung diberikan secara door to door kepada penerima Oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan dengan sengaja mendatangi satu persatu rumah warga yang mendapatkan bantuan dan tidak mengumpulkan warga demi menghindari kerumunan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta menengok secara langsung agar dapat berbincang dan menyampaikan himbauan serta edukasi kepada warga terkait pencegahan dan penanganan Covid 19.

Kapolsek Malausma mengatakan, “Bantuan sembako berupa beras yang disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari, Semoga adanya bantuan sosial itu dapat menjadi manfaat untuk meringankan beban warga di tengah diberlakukan nya PPKM.” Pungkas IPTU Agus Malik.(Js/Rd)

News Feed