oleh

Polsek Baros Polres Serang Kota Melaksanakan Himbauan Prokes Dan PPKM Kepada Warga Di Pasar Baros

Berita  Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten—Polsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten Melaksanakan Himbauan Prokes Kepada Warga di masa pandemi dan di masa PPKM 

Kegiatan patroli serta memberikan himbauan prokes covid 19 pemutusan mata rantai virus corona dengan membagikan masker serta memberikan himbauan agar menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Kepada warga masyakat untuk berkomitmen dengan mematuhi anjuran pemerintah tentang PPKM darurat 2021 dimasa pademi sebagai pencegahan covid 19.

Kami personil polsek baros mengajak warga masyarakat sadar akan pentingnya prokes covid 19 kalau tidak dibiasakan atau bukan diri kita siapa lagi yang bisa memutuskan penyebaran virus corona.

Adapun kegiatan dilaksanakan di pasar tradisional baros dan wilayah baros agar keadaan bisa terkendalikan Selasa,(07/09/2021).

Kepada para pengunjung pasar tradisional baros serta pedagang yang langsung berhubungan dengan banyak orang yang tidak dikenal kami beri masker supaya dipakai bukan karena ada kami petugas.

Bripka Rojali bhabinkamtibmas berpesan untuk membudayakan hidup sehat dan bersih supaya kita terhindar dari virus corona serta pentingnya kesehatan pada diri kita sendiri.(Rls)

News Feed