Polsek Baros Polres Serang kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan vaksin masal partai demokrat kab.serang

Berita Polsek Baros Polres Serang Kota Polda BantenPolsek Baros Polres Serang kota Melaksanakan Pengamanan Kegiatan vaksin masal partai demokrat kab.serang.

Vaksin masal yang diselenggarakan oleh partai demokrat kabupaten serang dalam rangka bulan bakti partai demokrat ke 20,dengan penanggung jawab DR .H.Yayan Alfian,SE.MM (Ketua DPC Demokrat kab.serang).

Kapolsek baros yang didampingi kanit sabhara polsek baros IPTU M.ERLANI bersama personil polsek baros melakukan pengaman vaksinasi yang diselenggarakan di graha kasaba kp.cipari desa panyirapan kec.baros kab .serang.selasa,(07/09/2021).

Sementara jenis vaksin yang digunakan sinovac yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 berjalan dengan aman vaksin masal ini sebagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dan pemutusan mata rantai covid 19.

Kegiatan yang dihadiri oleh DR.H.Yayan Alfian ,SE.MM,Rohman Setiawan (Bakomstra DPD Banten) ,Dinkes Kab.Serang, Kapolsek Baros AKP .L.Wahyu. Bintaran,S.Ip,Arif Saribi (Wakil Sekertaris DPC Demokrat Kab.Serang),Iis (Wakil Bendahara DPC Demokrat Kab.Serang, dan Peserta Vaksin.(end). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten