oleh

Polsek Bojong Gelar Vaksinasi Tahap 2 di SMKN 4 Bojong

Beeuta Kab.Pandeglang, – Kapolsek Bojong, Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan gerai vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Bojong yang dipusatkan di SMKN 4 Bojong, Rabu (06/10/21).

“Iyah benar Polsek Bojong menggelar vaksinasi tahap 2 yang bekerjasama dengan tim medis Puskesmas Bojong sebanyak 360 orang,” ungkap Kapolsek Bojong, AKP H.Sukarman kepada media, Rabu (06/10/21).

Dikatakan AKP Sukarman, bahwa pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes) berjalan aman dan lancar.”Jumlah yang hadir dalam vaksinasi sebanyak 347 siswa dan guru SMKN 4 Bojong, 13 orang dari masyarakat umum. Mereka dilakukan screening dan observasi serta penanganan Kipi,” terangnya.

Kapolsek menghimbau pada masyarakat meskipun sudah dilakukan vaksinasi untuk tetap mengutamakan Prokes Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan karena pandemi covid masih belum berakhir.”Dengan demikian kita berharap pandemi segera berakhir, agar masyarakat bisa kembali hidup normal dan ekonomi bangkit,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi itu, Danramil Bojong Kapten Inf.M Prabowo, UPT PKM Bojong Ita Rosiawati dan Kepala SMKN 4 Bojong Ir.Susila serta beberapa personil Polsek Bojong untuk mengamankan jalannya vaksinasi tersebut.

News Feed