oleh

Polsek Carita Semalam menggelar tarawih bareng dan ngaji bersama ketua DKM dan masyarakat carita di Masjid Agung Al-Baroqah

Berita Polres Pandeglang– Polsek Carita yang dipimpin oleh IPTU H. Dadan menggelar tarawih bareng dan ngaji bersama ketua DKM dan masyarakat carita di Masjid Agung Al-Baroqah. Rabu Malam (14/04/2021).

Kegiatan tersebut dalam sebagai bentuk program kerja Kapolda Banten dan sebagai bentuk pendekatan Kapolsek Carita dengan tokoh ulama Carita dan masyarakat carita.

Dalam sambutannya Kapolsek Carita IPTU H. Dadan meminta agar masyarakat Carita membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Carita juga dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatannya Kapolsek bersama-sama melaksanakan tarawih dan tadarusan bersama dimasjid Al-Baroqah Carita.

“InsyaAllah kita laksanakan terawih keliling ke masjid-masjid di wilayah hukum Polsek Carita agar masyarakat bisa merasakan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek

Ia menambahkan selain agar masyarakat merasakan kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat hal ini juga untuk menujukan agar personil Polsek Carita dibulan Ramadhan ini menambahkan ketakwaannya.