oleh

Polsek Cibeber bersama masyarakat laksanakan Gotong Royong Dalam Rangka persiapan Pembangunan Prasarana tempat ibadah.

Berita  Polres Cilegon-Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Briptu M.Alfin Lugiana bersama dengan warga masyarakat Komp. PCI Blok D RW 05 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber bergotong royong membersihkan lahan seluas 200 meter persegi yang akan digunakan dalam pembangunan fasilitas Masjid Nurul Falah.Minggu, 28 Pebruari 2021.

Ketua DKM Masjid Nurul Falah H. TM. Soleh mejelaskan bahwa Lahan tersebut akan digunakan sebagai Pembangunan Fasilitas Masjid diantaranya Joglo/Pendopo, tempat wudhu Pria & Wanita,Toilet Pria & Wanita serta Gudang merupakan salah satu upaya untuk membuat suasana tempat ibadah yang nyaman sehingga dapat menambah kekhusyukan ibadah para jamaah,” pungkasnya.

Kapolsek Cibeber AKP IRFAN ABDUL GOFAR, S.IK menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka ” Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan” dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua RW 05 sdr.Agus Suparman menyambut baik kegiatan yang dilakukan warga bersama jajaran Polsek Cibeber.

Agus berharap, tempat peribadatan dilingkungannya bisa menjadi nyaman dan dapat digunakan oleh warga masyarakat sekitar,” tambahnya. (Jp)