Polsek Cigasong Monitoring Penerapan Prokes di Pusat Perbelanjaan

Berita Polres Majalengka,– Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigasong Polsek Cigasong Polres Majalengka bersama piket fungsi Polsek Cigasong melaksanakan patroli sambang Ke tempat-tempat keramaian dan tempat pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polsek Cigasong, Minggu (23/5/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, jajaran Polres Majalengka khususnya Polsek Cigasong akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan sering sambang dan memberikan penyuluhan.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Cigasong,” kata Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti.

Lanjunya, selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek Cigasong juga tidak henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan proses 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek AKP Atik Suswanti.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten