oleh

Polsek Cingambul Patroli KRYD Kunjungi Tempat Obyek Wista Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Berita Polres Majalengka— Sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka yang semakin ramai dikunjungi wisatawan lokal pada akhir pekan, salah satunya objek wisata alam Nyi Mas Cincin yang berada di blok jahim desa Cinta asih Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

Untuk mengantisipasi adanya cluster baru akibat dari penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Cingambul Polres majalengka Polda Jabar melakukan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkann) Pasca Operasi Ops Ketupat Lodaya 2021 dan kunjungan untuk memberikan imbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker secara gratis.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul Kompol Udin Saefudin mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka memberi himbauan protokol kesehatan, mengigat objek wisata bisa menjadi sasaran clauster-clauster baru penyebaran Covid-19.

“Kalau tidak diantisipasi dari sekarang, bisa jadi menjadi tempat penyebaran Covid-19. Untuk itu kami melakukan kunjungan secara bersama-sama dengan memberi himbauan kepada pengelola dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan,”kata Kompol U.Saefudin.

Menurut Kapolsek Cingambul Kompol Udin Saefudin, pihaknya juga membagikan ratusan masker secara gratis kepada pengelola objek wiasata dan juga para pengunjung di objek wisata alam Nyi mas Cincin.

“Kami berharap kepada pengelola dan juga pengunjung untuk disiplin protokol kesehatan, Pesan kami tetap memakai masker, tetap cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta jaga jarak dengan pengunjung lainya,”tukasnya.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten