oleh

Polsek Ciwandan salurkan Paket Beras kepada warga yang kurang mampu di Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan

Berita Polres Cilegon – Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN C,P ,SIk,MSi melaksanakan kegiataan penyaluran paket sembako berupa beras dan disinfektan kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan sebagai stimulan untuk ketahanan pangan selama masa pandemi Covid19 yang bertempat di aula Kantor Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan Kota Cilegon,Hum’at,26-3-2021

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciwandan AKP ALI RAHMAN C,P ,SIk,MSi
memberikan sambutan berterimakasih kepada pihak Kelurahan yang telah membantu kami Polsek Ciwandan untuk memfasilitasi kegiatan penyaluran paket beras kepada masyarakat yang telah ditunjuk oleh masing masing RT di wilayah Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Selain menjalankan kebijakan pimpinan Polri dalam hal ini Kapolres Cilegon, adapun maksud dan tujuan kami menyalurkan paket beras ini adalah untuk meringankan beban kebutuhan primer serta memberikan stimulan ketahanan pangan kepada masyarakat ditengah himpitan ekonomi pada masa pandemi covid 19.”ujarnya

Semoga kegiatan penyaluran kebutuhan pokok ini dapat terus kami laksanakan secara berkesinambungan dan benar benar tepat sasaran.”tegas Kapolsek Ciwandan

Dalam kesempatan yang sama Lurah Banjarnegara Sdr. SUHAEMI, S.Ip menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polres Cilegon, khususnya Polsek Ciwandan yang telah membantu warga kami dengan memberikan bantuan sembako beras.

Kami mewakili masyarakat di Kelurahan Banjarnegara Ciwandan mendo’akan semoga Allah SWT melindungi dan memberikan kekuatan kepada Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket beras secara simbolis oleh Kapolsek Ciwandan kepada warga masyarakat yang telah ditunjuk. Adapun paket beras yang diterima setiap orangnya adalah sebesar 5 Kg, pada kesempatan ini Polsek Ciwandan menyerahkan sebanyak 40 paket kepada warga di 9 (sembilan) RT di wilayah Kel. Banjarnegara Kec. Ciwandan Kota Cilegon.

kegiatan tersebut di hadiri oleh
Wakapolsek Ciwandan IPTU H. SOBARNA, S.E.,Panit Binmas Polsek Ciwandan IPDA SUKONO serta Kanit Provost Polsek Ciwandan AIPTU MARYUDI (Sgt Hms) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten