oleh

Polsek Jatiwangi Gelar Ops Yustisi Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 di Perempatan Lampu Merah Jatiwangi

Berita MaPolres Majalengka–, Dalam menyikapi situasi Pandemi saat ini Polsek jatiwangi Polres Majalengka Gelar Ops Yustisi Mobile Gabungan bersama Polres Majalengka ,TNI,Satpol PP ,Dishub dan Dinkes serta BPBD di perempatan lampu merah jatiwangi, Sabtu (6/02/2021).

Sasaran Ops yustisi Mobile ini yang di gelar adalah Pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta tidak menghiraukan Protokol kesehatan menjadi sasaran utama petugas Yustisi Mobile untuk memberikan tindakan sosial baik secara lisan ,tulisan maupun tindakan Fisik seperti Pus Up namun dalam kesempatan tersebut Ops Yustisi Mobile trus di tingkatkan untuk mencegah segala bentuk Penyebaran yang lebih meluas.

Kapolres Majalengka AKBP Samsul Huda Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin mengatakan Dengan target di laksanakan Ops Yustisi tersebut yaitu masyarakat pengguna jalan maupun warga jatiwangi selalu mengikuti segala bentuk Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin juga mengatakan” Selain Giat Ops Yustisi Mobile Gabungan tersebut di laksanakan untuk mencegah segala bentuk Gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek jatiwangi Polres Majalengka. Tukasnya.

News Feed