oleh

Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan kegiatan Patroli Sambang Antisipasi C-3

Berita Polres Indramayu– Guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan kegiatan Patroli Sambang di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/02/2021).

Dalam giat tersebut Bripka Rudjai dan Bripda Teguh Reza menyasar titik Patroli diantaranya Buyut Kunir, SPBU Limbangan, Pertigaan Polytama serta Toang Kamal, Kecamatan Juntinyuat.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan bahwa sasaran Patroli sambang Personel Polsek Juntinyuat yakni Masyarakat yang berkumpul, Jalur dan daerah rawan C3 serta Pemukiman warga.

Pada kesempatan itu, Personel melakukan dialogis kepada warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

“Kapolsek berharap dengan giat ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif,” ujar AKP Budiyanto.

HMS RES IMYU

News Feed