oleh

Polsek Kadipaten Lakukan Patroli Malam dan Bagikan Sembako Kepada Warga dan Pedagang

Berita Polres Majalengka,– Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran melakukan patroli Skala besar penegakan PPKM darurat level 4, Pada momen tersebut dibarengi dengan membagikan Ratusan sembako berupa beras kepada warga dan para pedagang diwilayah hukum Polres Majalengka.

Terpantau Polsek Kadipaten Polres Majalengka lakukan patroli skala besar dan berikan bantuan sembako bagi Warga dan para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Senin (26/7/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto ini mengatakan dalam sesi apel sebelum kegiatan kepada para anggotanya agar senantiasa siap siaga di segala kondisi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita harus selalu senantiasa siap siaga di segala kondisi guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya melaksanakan patroli skala besar,” ujar Kapolsek Kadipaten.

Setelah melakukan kegiatan patroli skala besar, Kapolsek memaparkan rangkaian seluruh kegiatan di mulai melakukan apel bersama anggota yang dilanjutkan patroli ke setiap titik wilayah hukum Polsek Kadipaten dalam perjalanan patroli, Kapolsek beserta jajaran menyempatkan berbagi sembako kepada warga dan pedagang yang terkena dampak  pandemi Covid-19 level 4 saat ini.

Kegiatan berjalan lancar dan tak lupa Kapolsek Kadipaten dan jajaran memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara tertib.

Kapolsek juga berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak langsung PPKM Level 4 ini. Tukas Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten