oleh

Polsek KP Banten Polres Cilegon : Tidak ada Ruang Aksi Premanisme

Berita Polres Cilegon–Dalam rangka mengantisipasi adanya tindakan premanisme atau pungli di daerah hukum Polsek kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon, maka di gelar operasi premanisme dan antisipasi pungutan liar di kawasan Pelabuhan Krakatau bandar samudera (KBS), Sabtu, 12/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono sik SH diwakilkan oleh Kapolsek kawasan Pelabuhan Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan bahwa hari ini ini Polsek kp Banten Polres Cilegon melaksanakan operasi premanisme dan antisipasi pungutan liar di wilayah pelabuhan KBS.

Adapun kegiatan ini merupakan instruksi dari bapak Kapolri yang diteruskan oleh Bapak Kapolda Banten dan dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon melalui Polsek kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon dengan mengantisipasi adanya aksi premanisme atau pungli kepada sopir atau pengendara kendaraan serta masyarakat sekitar. Ujar AKP Imam

Terutama di wilayah Pelabuhan KBS ini kami Polsek KP Banten Polres Cilegon tidak akan memberikan ruang sekecil apapun bagi ataupun tindakan premanisme ataupun pungli sehingga kami akan rutin melakukan patroli dan akan mengamankan apa apabila terdapat aksi premanisme maupun pungli yang dilakukan di wilayah kawasan Pelabuhan KBS ciwandan ini. Ujar Imam

Ditempat terpisah Ps. Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH menghimbau kepada masyarakat ataupun sopir yang melihat atau mengalami tindakan premanisme atau pungli segera laporkan kepada kami baik langsung menemui personil kami yang berada di lapangan maupun bisa melalui call center kami 110. (Js)

News Feed