oleh

Polsek KP.Mentaya Laksanakan Patroli KRYD

Baraknews Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Personil Polsek KP.Mentaya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD disekitar pelabuhan Jalan Iskandar Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (8/3/2023) malam.

Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dilaksanakan personil KP.Mentaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek KP.Mentaya Iptu Sriyono,S.H mengatakan, patroli KRYD tersebut rutin dilaksanakan personil Polsek KP.Mentaya untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Ditambahkan oleh Kapolsek KP.Mentaya bahwa hal ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, ujar Sriyono.

“Patroli ini untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek (hms_spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten