oleh

Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melakukan operasi yustisi di ruas jalan di wilayah hukum Polsek Mandalawangi

Berita polres pandeglang–Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang melakukan operasi yustisi di ruas jalan di wilayah hukum Polsek Mandalawangi selasa, 16 Februari 2021 sekitar pukul 09.00 s/d 11.00 wib guna memastikan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemic covid-19.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari bersama dengan koramil dan kecamatan Mandalawangi” ujar AKP Totok Warsito

Ia mengatakan kegiatan operasi yustisi ini bertujuan untuk menindak tegas juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Di tempat yang berbeda Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi juga menegaskan bahwa kegiatan operasi yustisi ini untuk kepentingan kita bersama.
“kegiatan ini kita lakukan untuk kepentingan bersama agar kasus covid-19 di kabupaten Pandeglang segera menurun dan pulih kembali, kita minta kesadaran dan kepedulian masyarakat untuk bersama-sama patuh dan menerapkan protokol kesehatan di segala aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai covid-19” katanya
“jangan hanya pada saat ada petugas saja masyarakat memakai masker karena takut di tindak tegas, tetapi seharusnya kesadaran memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan tersebut harus muncul dari hati nurani masing-masing individu” tutupnya

News Feed