oleh

Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan jumat berkah Pemberian Santunan kepada anak Yatim di Mushola Polsek

Berita polres pandeglang–Polsek Menes Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan jumat berkah Giat Pemberian Santunan kepada anak Yatim di Mushola Polsek Menes. Jumat (12/02/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan pengajian bersama anggota Polsek Menes dan anak yatim yang berada di sekitar Kecamatan Menes.

Pengajian tersebut di pimpin oleh Kh. Hudori tokoh agama di Desa Purwaraja Kec. Menes .

Kapolsek Menes Kompol Yusuf berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan semangat bagi anak – anak yatim dalam menghadapi hidup tanpa adanya orang tua yang lengkap.

Dan bentuk peduli Polri terhadap Warganya, Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Program dari Kapolda Banten yaitu Polisi sayang anak yatim tidak hanya mengurus masalah tindak pidana, Kepolisian juga harus menjadi teman bagi anak anak, agar anak anak bisa menciptakan rasa cinta tanah air didalam dirinya masing – masing.

Ditempat yang berbeda Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi mengungkapkan bahwa kegiatan pemberian santuan tersebut sebagai bentuk aplikasi ketaatan beragama dan sangat diperlukan ditengah kesulitan akibat pandemi covid-19 seperti ini.

“Kegiatan Pemberian Santunan kepada anak yatim ini sangat diperlukan apalagi pada masa pandemi virus covid – 19 ini, Saya pun berterima kasih kepada Kapolsek Menes karena telah ikut turun langsung untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Salut,” tutupnya. (Jep)