Polsek Pancalang Polres Kuningan Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksin

Berita Polres KUNINGAN – Guna kegiatan pemberian vaksinasi kepada warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, Polsek Pancalang Polres Kuningan melibatkan anggota Bhabinkantimbas dan Babinsa.

Kegiatan monitoring pelaksanaan vaksin dilakukan Bripka Rahmat Ramadhoni sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pancalang didampingi Babinsa bertempat di Desa Sindangkempeng, Pancalang, Rabu (11/08/21).

Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Mukshin menyatakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksin dengan melibatkan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan aman, juga bertujuan memaksimalkan warga masyarakat yang mau divaksin.

“Pelibatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam monitoring vaksin ini sekaligus perwujudan sinergitas antara Polsek Pancalang bersama Koramil 1514/Pancalang”, tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan vaksinasi yang diadakan di Desa Sindangkempeng diberikan kepada ratusan warga dengan melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan Pancalang.

“Semoga dengan semakin banyak warga masyarakat yang divaksin, dapat memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 yang belum berakhir”, pungkasnya.

Dalam kegiatan monitoring itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar pelaksanaan vaksin tetap menerapkan Prokes dengan 5M. (Agus) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten