oleh

Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Penyaluran Sembako Kepada Warga yang Kena Musibah Bencana Alam Banjir

*Release Polsek Panggarangan Polres Lebak*

*Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Penyaluran Sembako Kepada Warga yang Kena Musibah Bencana Alam Banjir*

*Lebak* – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak, Iptu Suherli Setiawan yang didampingi oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat Kanit Binmas bersama Bripka M. Ludin Bhabinkamtibmas Desa Panggarangan, melaksanakan kegiatan penyaluran sembako dari Kapolri, sembanyak 21 (dua puluh satu) kantung, kepada warga masyarakat Kp. Ciletuh, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (12-10-2022).

Pada kegiatan penyaluran sembako tersebut dihadiri oleh Sahria S.Pd.I, Plt Kepala Desa Panggarangan bersama para Prades, Herdi BPBD Kecamatan Panggarangan, dan Bunda Rita Sugiarto (TKSK) Kecamatan Panggarangan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, membenarkan bahwa pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022, sekitar jam 13.00 wib. melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Kapolri sebanyak 21 (dua puluh satu) Kantung, kepada warga masyarakat kampung Ciletuh Desa Panggarangan Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, kegiatan ini merupakan bukti simpatisan Polri kepada warga masyarakat yang terkena musibah bencana alam banjir.

Iptu Suherli Setiawan juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan Solidaritas serta Sinergitas antara Polri dengan pemerintah Desa Panggarangan, TKSK dan BPBD kepada warga masyarakatnya yang terkena musibah, mudahan-mudahan bantuan Sembako dari Kapolri tersebut bisa bermanfaat dan bisa meringankan warga masyarakat Kampung Ciletuh Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Ucapnya.

Sahria S.Pd.I, Plt Kepala Desa Panggarangan mengatakan ucapan terimakasih kepada Kapolri melalui Polsek Panggarangan Polres Lebak, bantuan sembako sebanyak 21 (dua puluh satu) kantung, telah diterima oleh warga kami yang terkena musibah BAB (Bencana Alam Banjir), di kampung Ciletuh, Desa Panggarangan Kecamatan, Panggarangan Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Sahria S.Pd.I juga mengatakan bahwa kegiatan penyaluran sembako saya bersama Prades, BPBD dan TKSK terjun langsung ikut serta mendampingi dan membagikan sembako, mudah-mudahan Polri tetap Jaya dan dicintai oleh masyarakat. Ucapnya.

Anah Salah satu warga kampung Ciletuh mengatakan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolri yang telah memberikan bantuan sembako, yang mana sembako ini sangat sangat bermanfaat bagi keluarga saya semoga Polri tetap sehat, tetap Jaya dan dicintai oleh masyarakat. Ucapanya.