oleh

Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Melakukan Pengawasan dan pengecekan Prokes Kepada Anggotanya

Berita Polres Ciamis – Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengawasan dan pengecekan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. Pengawasan dan pengecekan ini dilakukan kepada seluruh personel Polsek Panjalu pada Kamis (27 Mei 2021).

Kegiatan pengawasan dan pengecekan protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi. Dimana seluruh personel Provos patroli menyusuri keseluruh ruang satuan fungsi Polsek Panjalu.

Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk mengantisipasi timbulnya penyebaran virus corona dari lingkungan internal Polri. Selain itu juga untuk menumbuhkan kesadaran penerapan protokol kesehatan di internal sebelum melakukan ajakan kepada masyarakat.

“Ini upaya pencegahan tertularnya personel polri/ASN Polri, sehingga menekan laju angka penularan dan akibat fatal (MD) karena terpapar Covid-19,” kata AKP Endang Suwandi.

AKP Endang menyampaikan, hasil dari kegiatan pengawasan ini seluruh personel semua disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. “Dari Hasil pengecekan tidak ditemukan adanya anggota Polri/ASN Polri yang melanggar Disiplin berkaitan dengan tata tertib Protokol kesehatan,” tandasnya.

News Feed