oleh

Polsek Pasawahan Polres Kuningan Libatkan Kanit Samapta Salurkan Bansos

Berita Polres KUNINGAN – Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Kanit Samapta Polsek Pasawahan Polres Kuningan menyalurkan bantuan sosial dari Polres Kuningan.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa 50 paket beras itu dilakukan Kanit Samapta Bripka M.H. Sandi didampingi Bripka Durahman ke sejumlah warga masyarakat yang berada di Desa Pasawahan, Kuningan, Sabtu (14/08/21).

Menurut keterangan Kapolsek Pasawahan Iptu Dadang Suprayogi, melalui Kanit Samapta Bripka M.H. Sandi menyatakan, selain anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Pasawahan melibatkan semua anggota yang ada di Polsek Pasawahan dalam menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Agar kami juga dapat melihat dari dekat kondisi warga masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini, terlebih dengan adanya PPKM Level 3 yang diterapkan di Kab Kuningan” tutur Bripka M.H. Sandi.

Bripka M.H. Sandi berharap, kehadiran dirinya dengan menyalurkan bantuan sosial dapat dirasakan oleh masyarakat di tengah-tengah kondisi perekonomiannya yang semakin menurun.

“Karena salah satu yang diharapkan semua warga masyarakat pada saat ini adalah adanya bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak”, pungkasnya.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial itu, tidak lupa dirinya memberikan himbauan kepada setiap warga masyarakat yang didatanginya untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Humas Polres Kuningan)

News Feed