oleh

Polsek Rajagaluh Salurkan Bingkisan Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Ke Purnawirawan Polri

Berita Polres Majalengka–, Polsek Rajagaluh Polres Majalengka bersama Koramil Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75, Kapolsek Rajagaluh memberikan bingkisan pada para Purnapolri, Purna PNS Polri dan Warakawuri yang disalurkan melalui Polsek Rajagaluh,Rabu (30/6/2021).

Pemberian bantuan paket sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Selain itu, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo Menjelaskan ” Bingkisan ini kami berikan kepada para sesepuh Polri Baik Purnawirawan Polri, Purna PNS Polri maupun Warakawuri yang telah purna tugas mengabdikan diri kepada Polri sebagai bentuk perhatian kami kepada para Senior kami untuk mempererat tali siraturahmi di antara kami”.

Pembagian paket sembako yang diberikan kepada pensiunan Polri, Purna PNS Polri dan Warakawuri tersebut tersebar di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Rajagaluh, Kami berharap bantuan sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tutur Kapolsek.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten