oleh

Polsek Serang Amankan 3 Jukir Liar Dan 6 Pengamen Jalanan

Berita Polres Kota Serang – Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten inten melaksanakan operasi premanisme diwilayah hukumnya. Jumat (18/6/2021) malam.

Kegiatan kali ini ini dipimpin langsung Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., bersama Kanit Reskrim Polsek Cipocok Ipda Hasan, Bripka Rahmat, Brigpol Boby dan Briptu Danifik.

Hasilnya, sembilan orang berhasil diamankan, diantara tiga juru parkir liar dan enam pengamen jalanan di
tiga lokasi yang berbeda yaitu, Pintu gerbang perum. BAP 1 Kelurahan Unyur Kecamatan dan Kota Serang, Simpang tiga cilampang Jl. Ayip usman Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang dan Pertokoan Di Jl. Dipenogoro Kelurahan Kota baru Kecamatan Serang, Kota Serang.

“Sebanyak sembilan Orang preman dengan inisial J (61), EH (29), N (22), B (32), DK (29), N (28), C (25), A (32), dan RN (24), berhasil kami amankan dari tiga lokasi yang berbeda, mereka adalah juru parkir liar dan pengamen jalanan,”kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH.

Kompol Bambang menjelaskan, pihaknya melakukan pembinaan terhadap kesembilan preman tersebut.

“Kami lakukan pembinaan di tempat dengan Megucapkan Pancasila, menyanyikan lagu indonesia Raya dan memberi peringatan untuk tidak mengulangi lagi,”ujar Kapolsek. (TP/HUMAS).

News Feed