oleh

Polsek Serang Polres Serang Kota Bagikan Masker Ke Masyarakat

Berita Polres Kota Serang – Meski Kota Serang sudah turun kasta, dari level 4 menjadi level 3, upaya pencegahan penularan virus covid-19 masih terus dilakukan oleh kepolisian.

Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker gratis ke masyarakat sebagai upaya terus menekan penularannya.

“Kita bagikan masker ke masyarakat, di Kota Baru, Kecamatan Serang, agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, Senin (30/08/2021).

Tak hanya membagikan masker, personil kepolisian juga berbincang dengan warga, untuk melawan informasi hoax dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Jika ada permasalahan di masyarakat, polisi mengaku siap membantu memecahkannya. Warga juga diminta tidak segan menghubungi bhabinkamtibmas jika memiliki persiapan atau ditemukannya pelanggaran hukum.

“Kita perkuat silaturahmi, sebagai wujud hadirnya polri ditengah masyarakat hingga memecahkan masalah yang ada,” jelasnya. (TP/HUMAS).

News Feed