PPKM Darurat Level 2, Polsek Malausma Bagikan Masker dan Himbau Prokes

Berita Polres Majalengka–, Tidak pernah berhenti Ikhtiar Polsek Malausma Polres Majalengka dalam rangka mendukung Kebijakan Pemerintah percepatan penanganan Covid-19 dan pemberlakukan PPKM Darurat, Polsek Malausma bagi-bagikan masker kepada warga sekaligus menghimbau warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti kegiatan hari ini, Selasa pagi (14/9/2021) Polsek Malausma Polres Majalengka dipimpin Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik membagi bagikan masker gratis kepada warga pedagang pengunjung dan pedagang pasar Malausma.

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik menyebut kegiatan ini dilakukan merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus penularan Covid-19 yang saat ini masih terjadi di berbagai wilayah termasuk Kabupaten Majalengka khususnya.

ā€¯Melalui pemberian masker kami tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap disiplin dan tidak bosan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, ujar Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten