oleh

PPNI Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1000 Untuk Warga

Berita Kab. Pandeglang-Ribuan warga Kecamatan Kaduhejo antusias mengikuti vaksin Covid-19, mulai dari lansia, ibu rumah tangga, pedagang serta warga dari berbagai kalangan dan pelajar yang berumur di atas 12 tahun.

Gebyar vaksin yang di laksanakan di lapangan Kecamatan Kaduhejo di selenggarakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), di hadiri oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E, M.M, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi, Plh Sekda Drs. H. Taufik Hidayat. M.Si, Ketua DPD PPNI Kabupaten Pandeglang Hj. Nuriah SKM, M.Si, Camat Kaduhejo Drs. Atep Purnama beserta jajarannya, Pimpinan BLUD UPT PKM Kaduhejo Supriadi Amd Kep, Kapolsek Banjar AKP Satir, Danramil 0103 Banjar Kapten Arh Asep Kandana Hidayat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kaduhejo.

Kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 tersebut, 1000 dosis di buka langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita. Dalam sambutannya, beliau berterimakasih kepada PPNI yang menggelar acara vaksin 1000 dosis dan juga berterimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Kaduhejo yang sudah hadir dan antusias mengikuti acara Vaksin 1000 dosis.

“Kami merencananya akan menargetkan 65% bagi warga Pandeglang yang di vaksin sampai dengan akhir tahun 2021. Selain itu juga berharap, agar pandemi ini akan bergeser menjadi Endemi,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, awak media menemui Pimpinan BLUD UPT PKM Kaduhejo Supriadi Amd Kep mengatakan. Acara ini terbilang acara dadakan, karena acaranya di persiapkan dalam waktu 2 hari. Tapi alhamdulillah berkat kerja keras beliau beserta jajarannya, acara dapat terlaksana dengan lancar dan pencapaian target 1000 Dosis. Akan tetapi masyarakat yang mengikuti vaksin bisa mencapai 1.392 peserta vaksin.

“Saya juga berterimakasih kepada panitia dan pihak lain, yang sudah membantu terlaksananya acara Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1000 di Kecamatan Kaduhejo, tutupnya,”katanya. KI2

News Feed