oleh

Ratusan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Presisi di Kantor Polsek Taktakan

Berita Polres KOTA SERANG – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten kembali gelar vaksinasi massal yang diadakan di halaman Mapolsek Taktakan Jl. Takari Kel. Panggung Jati Kec. Taktakan Kota Serang, Rabu (01/09/2021).

Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea membenarkan hal tersebut.

“Ya, hari ini kami dari Polres Serang Kota Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten dan instansi terkait kembali melaksanakan vaksinasi kepada 300 masyarakat yang ada di kota Serang,” kata Akbp Hutapea.

Akbp Hutapea berharap kegiatan vaksinasi ini dapat membentuk kekebalan komunal di masa pandemi agar aktivitas warga bisa kembali normal dan pandemi segera berahir.

“Kami dari Polres Serang Kota Polda Banten komitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. Untuk itu, kami secara terus menerus menggelar kegiatan vaksinasi yang dilakukan di gerai-gerai vaksinasi harap Akbp Hutapea.

Terakhir Akbp Hutapea mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan ekonomi nasional bisa kita lakukan,” tandas Akbp Hutapea.

Sementara itu, Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota AKP Tohirudin menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Ia juga mengajak masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten