Ratusan Warga Majalengka Antusias Jalani Vaksinasi Sinovac di Kantor Polres Majalengka

Berita Polres Majalengka– Ratusan warga Majalengka Jawa Barat, antusias menjalani vaksinasi Sinovac Gerai Presisi yang digelar di Mapolres Majalengka, Kamis (8/7/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM KOMPOL M.Gozali menuturkan, pihaknya melaksanakan vaksinasi setiap hari jam kerja untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka dimulai sejak pukul 08.30 Wib hingga selesai dan dilaksanakan di Polsek Jajaran bekersama dengan Puskesmas setempat.

“Hari ini ada 278 warga jalani vaksinasi dan sebanyak 25 Polsek jajaran mecapai 2.741 orang vaksinasi, Kegiatan Gerak Vaksin Presisi ini diadakan, sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini melibatkan Dokter Pengawas dan Tenaga Kesehatan yang berasal dari RS Majalengka dan Puskesmas masing masing Kecamatan Kabupaten Majalengka.

Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka kuota sehari 300 orang, Hal ini pun selaras dengan Instruksi Presiden dan Kapolri guna percepatan pemberian vaksin bagi masyarakat,” tutur Kabag SDM KOMPOL M.Gozali.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten